-->
BLANTERWISDOM101

2 Game Favorit Tema Peperangan Terbaik untuk Android

Tuesday, September 17, 2019
Game Peperangan Terbaik untuk Android - Akhir - akhir ini game yang memiliki genre peperangan sangat diminati oleh para remaja yang suka terhadap aktivitas gaming, mereka mencari sensasi di setiap game peperangan yang mereka mainkan.


Dulu game peperangan hanya bisa dioperasikan dalam perangkat komputer saja, namun dengan seiringan perkembangan teknologi dan para developer yang handal akhirnya game peperangan sudah bisa dimainkan melalui perangkat mobile.

Adapun game peperangan yang banyak tersedia untuk versi android, kami telah berhasil merangkum beberapa game peperangan terbaik untuk anda. Berikut adalah beberapa game peperangan terbaik untuk android.

1. Implosion Never Lose Hope.

Game peperangan terbaik untuk android yang pertama adalah Implosion Never Lose Hope, game ini merupakan berkisah tentang planet bumi yang telah hancur. Kehancuran ini terjadi karena serangan virus dari mahluk planet lain untuk menghancurkan bumi, secara terpaksa manusia harus berlari menyelamatkan diri ke stasiun luar angkasa. Setelah beberapa tahun berlalu beberapa kelompok manusia mendapatkan sinyal bahwa ada hal yang terdeteksi berada di planet bumi.

Nah karena inilah anda akan dimisikan untuk menelusuri bumi dan mencari tahu ada apa dibumi, namun untuk itu anda diharuskan untuk berperang melawan para alien tersebut dan membasminya dari planet bumi. Anda akan disuguhkan grafik 3D yang sangat apik dan akan membuat anda menyesal karena tidak memainkannya.

2. Modern Combat 5 Blackout.

Game berikutnya adalah Modern Combat 5 Blackout, didalam game ini anda sebagai pemain akan ditugaskan untuk melakukan misi untuk berperang. Anda akan dibawa menuju dalam air dan melakukan pengintaian terhadap musuh, anda akan menghadapi aksu baku tembak secara tegang dan seru.

Selain itu game ini juga akan membawa anda untuk menjaljal helikopter untuk melakukan penembakan peluru terhadap musuh, disini tersedia banyak amunisi persenjataan yang dapat anda gunakan untuk berperang. Senjata itu memiliki kekuatan yang sangat hebat dan super canggih.

Selain itu, anda akan dibuat takjub karena grafisnya yang sangat keren dan membuat anda ketagihan mainkan game Modern Combat 5 Blackout ini.
Share This :
Adit Didit

Seorang Desain Grafis dan Illustrator yang mencoba meluangkan waktunya untuk menjadi Penulis

Berkomentarlah sesuai dengan topik. Terimakasih.