-->
BLANTERWISDOM101

Game Racing Balapan dengan Mobil Keren di Android & IOS

Tuesday, September 17, 2019
Game racing terkeren android - Game balap atau racing memang saat ini cukup digemari oleh pemain game android, ini karena game racing memiliki sensasi yang berbeda.


Dengan memainkan game racing kita sebagai pemain dituntut untuk fokus mengarahkan console agar balapan dapat diarahkan dengan baik, bisa dikatakan game racing ini dapat melatih kosentrasi dan fokus.

Saat ini banyak sekali game racing android yang tersedia, namun disini kami telah merangkum beberapa game yang paling keren dan terbaik. Berikut adalah Game racing terkeren android.

 1. GT Racing 2


Game racing terkeren untuk android yang pertama jatuh kepada GT Racing 2, game ini merupakan game yang memiliki grafik yang cukup baik. Didalam game ini para pemain akan diberi banyak tantangan untuk menyelesaikan level, disini tersedia hingga ribuan event dan sirkuit yang dapat pemain coba. Pemain juga dapar memilih jenis dan desain mobil yang mereka inginkan, namun untuk memilih mobil para pemain wajib memenuhi poin yang telah ditentukan.

 2. Asphalt Street Storm Racing.


 Berikutnya adalah game yang dikembangkan oleh Gameloft yaitu Asphalt Street Storm Racing, game ini memang sangat baik karena memiliki banyak sekali fitur permainan. Bila anda memainkan game ini maka anda dapat menemukan berbagai bentuk dan jenis mobil yang keren, anda pun dimungkinkan untuk memodif mobil koleksi anda.

Asphalt Street Storm Racing inu memiliki grafik yang tinggi serta memiliki sensai yang akan membuat anda suka dengan game ini, bila anda ingin memainkannya anda dapat langsung mengunduhnya melalui Google Play Store secara gratis.

 3. Re-Volt 2 - Multiplayer.


 Game Re-Volt 2 - Multiplayer ini merupakan salah satu game Android terkeren yang menawarkan sensasi mengendalikan mobil dengan remote control, anda akan diarahkan untuk memgikuti berbagai macam balap dengan tantangan yang cukup menarik.

Anda akan melawan berbagai macam mobil disini, untuk memenangkannya diperlukan strategi balapan yang cukup baik. Game Re-Volt 2 - Multiplayer memiliki konsep yang klasik dan mudah untuk dimainkan.
Share This :
Adit Didit

Seorang Desain Grafis dan Illustrator yang mencoba meluangkan waktunya untuk menjadi Penulis

Berkomentarlah sesuai dengan topik. Terimakasih.