-->
BLANTERWISDOM101

Game Zombie Terbaik! Seru, Serem + Menegangkan untuk Andoid & IOS

Tuesday, September 17, 2019
Game Zombie Terbaik - Zombie merupakan mayat hidup yang berjalan dan tampak sangat menyeramkan, namun siapa sangka zombie ini telah di cover untuk dijadikan sebuah game yang menarik untuk dimainkan.


Beberapa developer game zombie sukses membangun dan mengembangkan game mereka untuk disukai oleh banyak orang, penarasan game zombie apa sata yang terbaik? Berikut adalah gamd zombie terbaik yang telah berhasil kami ramgkum untuk anda.

1. Unkilled.

Game Unkilled merupakan suatu game zombie yang akan membawa para pemainnya berhadapan dengan sekumpulan mayat hidup yang menyeramkan, didalam game ini para pemain akan diajak berada di sebuah kota yaitu New York dimana kota ini merupakan sarang zombie yang sangat menakutkan. Misinya adalah pemain diwajibkan untuk mengalahkan semua zombie untuk melanjutkan level, namun tentunya setiap level akan meningkatkan tingkat kesulitan permainan.

2. Zombie Fighting Champions.

Game Zombie Fighting Champions merupakan sebuah game pertempuran melawan sekawanan para zombie, zombie ini berasal dari sebuah serum yang merekayasa genetika manusia dan mengubahnya menjadi zombie. Tujuan serum tersebut mengubah manusia menjadi zombie adalah untuk menghancurkan manusia, disini para pemain akan diajak untuk mempergunakan para zombie yamg pro manusia untuk melawan sekawanan zombie yang ingin menyerang manusia.

Para pemain akan ditawarkan beberapa pilihan zombie untuk melawan dan bertarung melawan para zombie yang jahat, setiap level pada game ini memiliki tingkat kesulitan yang semakin bertambah.

3. Into the Dead.

Game zombie berikutnya adalah Into the Dead, game ini berbeda dari game zombie yang lainnya karena para pemain tidak diajak bertarung melainkan untuk mempertahankan diri. Lebih jelasnya adalah pemain diwajibkan untuk melarikan diri dari beberapa zombie yang sedang bertarung agar tidak diterkam, bila pemain dapa melarikan dirinya maka level akan semakin naik.

Game Into the Dead ini cukup menegangkan dan dapat membuat jantung para pemainnya berdebar kencang karena untuk meloloskan diri dari kawanan para zombie tersebut tidaklah mudah dan diperlukan ketepatan agar tidak diterkam oleh para zombie.
Share This :
Adit Didit

Seorang Desain Grafis dan Illustrator yang mencoba meluangkan waktunya untuk menjadi Penulis

Berkomentarlah sesuai dengan topik. Terimakasih.