-->
BLANTERWISDOM101

Spesifikasi, Harga & Review UC Vacuum Cleaner Kurumi, Bersihkan Tungau Membandel

Tuesday, September 24, 2019
Spesifikasi, Harga & Review UC Vacuum Cleaner Kurumi, Bersihkan Tungau Membandel

Hai, sudah pada tau tentang UC Vacuum Cleaner Kurumi? Setiap hari tanpa kita sadari terdapat banyak jumlah tungau di sekitar. Ya tentu saja kita tidak mengetauhinya, karena tungai ini adalah hewan yang sangat kecil dan tidak kasak mata.

Apakah hanya dengan menyapu saja bisa memberihkan tungau tersebut? Tentu tidak semudah itu. Tungau banyak bersarang di kasur, bahkan di celah-celah rumah. Untuk mengatasi tungau membandel tersebut, para mommy bisa mencoba UC Vacuum Cleaner.

Hmm Vacuum Cleaner apakah yang sangat di rekomended saat ini. Coba Mommy simak ulasan mengenai UC Vacuum Cleaner merek Kurumi di sini.

Jadi apa itu Kurumi?


Kurumi adalah alat penyedot debu, bisa di gunakan untuk memberihkan karpet, ranjang, bantal, guling, bahkan tempat dengan celah-celah kecil.


Spesifikasi Kurumi UC Vacuum Cleaner


Yang ingin mengetahui spesifikasi dari vacuum cleaner kurumi bisa di lihat di bawah ini:


  • Voltase : 220 – 240 Volt
  • Intensitas Suara : L 54 dB (A)
  • Frekuensi : 50 Hz
  • Tekanan Vakum Maksimum : 5 kPa
  • Kapasitas Wadah Debu : 0,5 L.

Kelebihan Kurumi UC Vacuum Cleaner


1. Anti Bacterial UV Light
Fitur ini lah yang membedakan Kurumi dengan Vacuum Cleaner lainnya. Dengan ini Kurumi dapat membasmi tungau dan bakteri yang tidak kasak mata lainnya. Serta fitur ini sangat aman untuk kesehatan.

2. Di lengkapi dengan 9 Sikat Pembersih
Dengan 9 sikat pembersih di dalamnya, vacuum cleaner Kurumi tentu mampu menyedot kotoran dan debu dengan cepat.

3. Advanced HEPA (High Efficiency Particulate Air) Filter
Fitur ini memungkinkan Kurumi untuk menyedot kotoran yang berukuran sangat kecil. Fitur ini sangat di rekomendasikan untuk Anda yang mempunyai alergi terhadap ddebu.

4. Saringan Yang Berlapis
Tempat debu di dalam vacuum cleaner ini di lengkapi dengan busa, sehingga ketika menyedot debu akan terasa lebih cepat dan halus.

5. Mudah Di Bersihkan
Komponen yang terdapat pada Kurumi seperti busa, HEPA filter, tempat kotoran bisa di cuci. Jadi jangan sangat rekomended deh.

Harga Kurumi Vacuum Cleaner


Untuk harga Vacauum Cleaner Kurumi di bandrol sekitar harga Rp. 865.000. Tentu harga yang sangat cukup akan semua kelebihannya.

Review Kurumi UC Vacuum Cleaner (By Euodia Sonia)


Dalam video di akun Chanel Youtubenya, ia mengatakan banyak hal tentang Kurumi Vacuum Cleaner ini, mulai dari unboxing, hal yang di dapatkan ketika membeli, tampilan nya, tata cara, serta kelebihan dan kekurangan setelah memakai Kurumi UC Vacuum Cleaner.

Review lengkapnya bisa di lihat di video nya langsung di bawah ini.


Itulah Spesifikasi, Harga & Review UC Vacuum Cleaner Kurumi, Bersihkan Tungau Membandel. Semoga bermanfaat bagi para Mommy yang sedang mencari Vacuum Cleaner Terbaik.

Share This :
Adit Didit

Seorang Desain Grafis dan Illustrator yang mencoba meluangkan waktunya untuk menjadi Penulis

Berkomentarlah sesuai dengan topik. Terimakasih.